03 Januari 2012

Woiii Magrib!

kenapa gue kasih judul postingan kali ini woiii magrib? soalnya ini mah jamnya solat magriiibbb,singkat ajalah yaw..
ini adalah detik-detik keberangkatan gue liburan ke lampung (EGP),tepatnya jam 9 nanti gue sama mamih gue kata orang kotanya tuh "ebok" gue liburan ketempat kakak gue yang pertama yaitu Kak Fahrul di Lampung. Sebenernya tu gue males banget pergi enakan stay at home bisa ketemu ama bantal guling kesayangan,tapi gak papalahyaw sekalian refreshing nih otak dari berbagai macam masalah yang lalu lalang (emang angkot x_x). gue bakalan ninggalin hani gue T_T cedih beuuddsss (ALAY)
kira-kira gue liburan ke lampung sekitar 3-4 harilah,dan yang pastinya pulang ke palembang HAHAHA,cukup deh postingan gue kali ini my mamih udah manggil-manggil kek manggil nyit-nyit ama bronis tegaa T_T
gue harap di liburan kali ini MENYENANGKAN amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar