01 Januari 2012

Sedikit Kisah Nyata Dari CH Inun

Waktu kecil aku sering bermain dengan temanku yang bernama Ch Inun,Vani Shafira Mohani,dan Ajeng Astari Puspita. Di masa kecil kami selalu bermain bersama,ketika bermain di rumah inun tidak sengaja aku menemukan cerita yang dibuat inun dengan bahasa yang pertamanya aku tidak mengerti (tapi akhirnya dikasih tau inun kok,hehe).☺ķªª¥ sekarang aku akan menceritakannya :




Senin,18 Desember 2006
Pukul : 19.30


"Hari ini anjing berbintil-bintil diantar kura-kura ke rumah sakit.Hari ini singa betina di kelas 6b galak sekali,si Landak mengatai aku,aku melempar buku si Landak,si Cecep berpidato hari ini bengong,adek si Anjing berkata 'aku bisa ujian hari ini',pada kura-kura,Snopy hari ini jadi tuyul si Kelinci memaksaku untuk mengantarinya ke Burung Merak,Si Lalat tidak ada berita. Hari ini laut mereda,gelembungnya si ikan biasa-biasa saja.Hari ini aku berada di lubang air sambil menulis ini. Aku menunggu sampai gelembungnya muncul.Si Beruang punya kursi jalan untuk menyuap anak kancil. Hari ini makanan singanya si sapii dengan padi.Hari ini tuyul mencekikku,4 ikan mengeeluarkan mulutnya sari Laut meminta kerikil merah pada kancil-kancil. Sang Dewi makan mangga dan pepaya,sang 2 kancil memakan susu bubuk.Sore ini sang ayam betina gemuk menjadi galak karena 2 kancil"

Artinya :

"Hari ini Ajeng yang sedang cacar diantar ibunya yang hamil ke rumah sakit.Ibu guru di kelas 6b galak sekali,si Ibnu mengatai aku,aku melempar buku si Ibnu.Si Cepi jadi ketua kelas hari ini,Bagus adeknya si ajeng berkata 'aku bisa ujian hari ini',pada ibunya yang hamil. Novri hari ini jadi tuyul,Si Firda memaksaku untuk mengantarnya ketempat Tisa,Si Vani tidak ada berita.Hari ini air akuariumku mereda,gelembung si ikan tidak ada.Hari ini aku berada di WC menunggu sampai *** muncul. Nenekku punya kursi beroda untuk menyuap ku dengan adekku dzaky.Hari ini makan siangnya semur dan nasi.Novri mencekikku.4 ikan masku mengeluarkan mulut dari permukaan air untuk meminta makan pada aku dan adekku. Omaku makan mangga dan pepaya,aku dan adekku susu bubuk.Sore ini Nenekku marahh karena aku dan adekku"


Itulah dia cerita si inun yang aku diem2 nyalin ceritanya,karena aku terinspirasi dengan cerita nyata si inun ini.

To Ch Inun : maaf ya nun hehe :p

Karena ini sudah siang saat nya untuk makan \(^▿^)/ ,sekian dulu cerita dari saya mohon maaf bila ada kata2 yang kurang /salah,dan kurang berkenan di hati anda..

So,see you next time \(^▿^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar