01 Januari 2012

3B

Kata anak2 jaman sekarang berBehel,berMobil,BerBlackBerry itu adalah gaya atau trend sekarang.Bagaimana menurut kalian guys? Apakah 3B itu trend atau kebutuhan? Jawab dengan jujur ya guys !



Jujur,bagi gue berBehel,berMobil,berBB alias 3B itu adalah kebutuhan bukanlah trend atau gaya anak jaman yang suka pamer. Yah,tetapi ada juga beberapa puluh persen anak yang menanggap 3B itu adalah Trend atau gayanya anak sekarang.
Dan kebetulan saya juga pengguna 3B akan menjelaskan bahwa 3B bukanlah trend atau gayanya anak sekarang :


1.BerBehel
Behel atau juga bisa disebut kawat gigi adalah suatu benda yang digunakan untuk merapikan gigi yang tidak beraturan atau gigi ginsul dan dapat di gunakan sesuai dengan saran dokter gigi/dokter yang ahli gigi .Tetapi kebanyakan saya melihat anak2 sekarang ini menggunakan behel hanya untuk pamer. Mereka tidak mengetahui resikonya jika ia memakai behel tetapi giginya rapi dan tidak ada satupun ginsul bisa mengakibatkan gigi anda masuk ke dalam. Dan saya dengar2 sekarang yang memasangkan behel pada giginya bukanlah seorang dokter gigi melainkan anak2 tamatan sma bahkan ada yang hanya otodidact. Dan juga saya dengar lagi behelnya pun murah dari mulai pemasangan 25rb-300rb itu perlu di waspadai karena kawat dan karet behelnya itu terbuat dari apa??,sedangkan saja yang memasang behel dgn dokter gigi bisa 700rb-13jtan.So guys,dari pada tu behel buat pamer mending gak usah karena resikonya yang tinggi bisa mengakibatkan cacat pada bagian gigi dan mulut.




 
2.BerMobil
Kebanyakan juga anak2 jaman sekarang bilang bermobil itu lagi2 buat pamerin hartanya orang tua,lagian kendaraan itu sekarang adalah kebutuhan pokok,kendaraan itu dapat membantu kita pergi kemana2 dengan mudah,cepat dan aman tentunya.




3.BerBlackBerry
Bagi saya dan juga kaum anak muda pengguna BlackBerry lainnya,handphone yang satu ini fasilitasnya lengkap terutama internetnya. Seperti yang kita ketahui internet dapat membantu kita dalam segala hal,apalagi bagi anak muda internetnya dapat membatu mencari/menyelesaikan tugas tugas yang diberikan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar