01 Januari 2012

2011

Hello guys :)
gimana kabarnya nih? bagaimana hasil tes psb kalian?
huaaaaaaaaaah aku seneng banget hari ini,mau tau kenapa? karena aku masuk dan diterima di SMA Negeri 4 Palembang *loncat2. Buat mama,papa,kakak,honey,temen makasih ya sudah mendoakan aku agar masuk SMA tersebut,sekali lagi aku ucapin makasih yang sebanyak2 nya *bighug.

Buat teman-teman yang masuk SMA favoritnya aku ucapin selamat yaa *horee. Tapi buat teman-teman yang ngga masuk atau ngga diterima jangan berkecil hati,pasti ada hikmahnya dibalik kegagalan ini,seperti pepatah mengatakan "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda" so keep spirit guys !! :)



Semakin hari semakin cepat saja waktu berlalu,waktu itu perasaan masih SD ngga terasa udah SMP dengan diterimanya di SMA ini ngga bisa lagi bertemu sama teman-teman T__T terutama si itu tu yang manggil aku unyu-unyu (untuk lebih jelas siapa yang sering manggil aku unyu bisa dilihat postingan aku yang sebelumnya) sedih banget rasanya T_T. Yah,tapi apa boleh buat, ini adalah jalan yang terbaik buat kita untuk menuju masa depan yang sempurna. Dengan terus berusaha dan diiringi dengan doa insyaallah kita bisa mendapatkan masa depan yang cerah nanti,amin.

Dengan berakhirnya masa SMP dan dengan diterimnya aku di SMAN4,misi selanjutnya yaitu belajar dengan giat ,aktif di bidang akademik maupun non akademik sehingga aku mendapatkan prestasi yang tinggi dan ketika aku menerima rapot terakhir di SMA aku mendapatkan PMDK ke Universitas Ternama dan bergabung di bidang kedokteran berkerja yang halal dan jika aku diberikan oleh Allah rezeki yang melimpah saya akan menaik hajikan/umroh bersama-sama kedua orangtuaku ,dengan begitu aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku,amin.

Pukul sudah menunjukka 16:15,udah sore nih...
aku lagi susah bicara ini...mulutku lecet-lecet semua arrrgggh...
doain sembuh ya guys,amin..
dadadadadadadadadadadadada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar