01 Januari 2012

Alhamdulilah yah...

SESUATU kek syahrini ngomong gitu haha XD
kenapa gue beri judul posting ini "Alhamdulilah yah.." ada yang tau guys? dari pada tebak-tebakan mending langsung to the point aja deh hehe

Begini,gue beri judul postingan gue itu Alhamdulillah yah karena gue sangat bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan saya prestasi di 2011 tadi,yah dengan prestasi itu gue cukup bangga pada diri sendiri. Ada yang tau prestasinya apa aja? tau? tau? tau?
2 diantaranya ini nih :


                   PERTAMA
"Alhamdulilah" ucap syukurku kepada Allah pada waktu itu, ternyata semangat belajarku,doaku kepada Allah,dan berkat dukungan dari orang-orang sekitarku yang telah banyak membatu gue dalam proses belajar. dan hasilnya tidak sia-sia. Gue harap prestasi gue di sekolah SMA ini akan lebih meningkat sehingga gue bisa mendapatkan PMDK ke Universitas ternama di Indonesia amin. Thks buat keluarga,temen-temen,dan someone (ceelleh) yang telah banyak membantu, thks guysssssss!!! love you full wkwk

               KEDUA
Alhamdulillah lagi yah.. di tempat bimbingan belajar bahasa Inggris gue mendapatkan 3rd Rank,walaupun 3rd rank tapi gue bangga. thks lagi deh buat keluarga,temen-temen,dan someone (:&) yang sudah mensupport aku ;;)

Ditahun 2012 ini gue sangat sangat sangat berharap semua prestasi semakin meningkat ke atas,semua urusan maupun misi gue terjalan dan terselesaikan dengan baik tanpa halangan dan rintangan,dan yang pastinya semakin dekat kepada Allah SWT amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar