01 Januari 2012

Persiapan Untuk MOS

Assalamualaikum wr.wb
malam guys!
setelah beberapa hari gak update,rasanya jari-jari ini gatel mau megang keyboard laptop hehe. Sempet gak sempet yang penting harus disempetin buat ngupdate blog,malem ini aku mau cerita tentang Persiapan buat MOS besok ^^.



ya,seperti teman-teman ketahui MOS di SMAN4 ini sedikit gimana gitu,sedikit gila hehe ^o^V . Aku ceritain yah dari ujung kaki sampe ujung rambut nih..
macam-macam perlengkapan yang harus dibawa pada saat MOS :

1.Topi Kerucut
   khusus buat kelas ku (waktu pembagian kelas aku dapet kelas X.4) seluruhnya warna orange. topi kerucut  yang diatasnya dikasih rumbai-rumabi dari tali rapia (ya allah~)

2.Gelang Permen
   gelang ini terbuat dari tali rapia yang terdiri atas permen 5 kiri dan 5 kanan.

3.Kalung Papan Nama
  ini kalung papannya dilapisin kertas manggis gak salah lagi warna orange haha,dan talinya seperti biasa tali rapia warna orange juga yang dikelilingi dengan permen yang jumlahya 20 (gatel semua bakalan ni badan gara-gara bungkus permen yang tajem kayak cintanya si ewin nusuk hati aku hahahahahha :D ). di papan itu tertuliskan " FIRDA JUNAIDAH - 26 - BARCELONA" weleh-weleh...

4.Kalung Empeng
  nah kalung yang satu ini gak nahan aku @_@,kalung yang di tengahnya empeng bayi dengan tali rapia  yang dikelilingi permen dengan jumlah 20 bungkus ,masyaallah~

5.Rompi Karung
  rompi ini terbuat dari karung beras (biasa aja ya #garing)

6.Rok Rumbai
   Rok yang satu ini aku ngerjainnya dari jam 4 sore sampe jam 1 malem -__-, sengaja jangan sampe rame rumbainya hehe kalo rame kayak mau joget aja. Rok rumbai ini  terbuat dari  tali rapia warna orange (orangeee terusss,mamaaaaaaaaa ~(-o-)~ #plaaaaaaaak)

7.Kaos Kaki Hitam Putih
  huh... ni kaos kaki sebelah kanan warna hitam polos dengan tinggi 1/2 tiang,untuk bagian sebelah kiri warna putih dengan tinggi 15cm (kek orang gila bener ini)

8.Tali Sepatu
   tali sepatu kali ini terbuat dari tali rapia yang di kepang dan lagi-lagi tali rapianya warna orange (kayak yang di nomor 6 aku manggil mama,nah di nomor 8 ini rencananya aku mau manggil papa tapi nggak jadi deh nanti kena lempar meja lagi #swiiiiingggg braaaaaaaak meong)

9.Surat Menyurat
   di bagian ini sedikit galau akunya hehe,disuruh buat 4 surat yang terdiri dari surat cinta,kritikan,surat spesial,dan yang terakhir surat untuk temen yang kita senangi. bukan hanya surat yang terlampir melainkan terdiri dari : coklat,ciki,minuman,dan barang.

10.Bekal
    Yah seperti biasa yah,yang namanya bekal pasti bersangkutan dengan yang namanya makanan pokok yaitu NASI haha. Untuk hari senin : nasi,kerupuk,tempe,sup,dan 1 liter air, selasa : nasi, tahu,sayur asem,kerupuk dan air 1 liter, nah untuk hari rabu : kita BEBAS MERDEKA YEAAAAAAH \m/


Sekian dulu postingan aku malem ini soalnya tugas mama untuk kuliah belom selesai mau minjem laptopnya hehe,mohon maaf bila ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda dan kepada Allah saya mohon ampun. Wabilahitaufikwalhidayah Wassalamualaikum Warohmatuallahi Wabarokatuh (kok kayak penutupan pidato ya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar