29 September 2012

HUT SMA NEGERI 4 PALEMBANG KE-45TH


Dra. Nursiawati Anggriani, MM
Tepat pada hari Sabtu tanggal 29 September 2012 ialah dimana HARI ULANG TAHUN untuk SMA Negeri 4 Palembang yang ke-45 Tahun. Dibawah naungan Ibu Dra.Nursiawati Anggriani, M.M , SMA Negeri 4 Palembang mengadakan sebuah acara "Fun Walk" yang diikuti oleh guru,alumni,serta mahasiswa PPL dari Universitas Muhammadiyah Palembang dan Universitas PGRI Palembang dan tentunya siswa/siswi SMA Negeri 4 Palembang. Acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan berbagai Doorprize mulai dari hadiah hiburan,kulkas,mesin cuci, fixie, dan sepeda lipat, dan acara hiburan meliputi band akustik dari alumni serta band dari siswa/siswi smanepa. Acara dimulai dari pukul 06.00 pagi yang dibuka oleh Kepala DISDIKPORA Kota Palembang. Berikut beberapa foto ketika acara akan berlangsung :

Pelepasan secara simbolis peserta jalan sehat oleh Ir.H.Suardi,MM dann Kadispora Sumatera Selatan H. Saidina Ali,MM
Dengan dikibarkannya bendera merah pertanda pelepasan peserta jalan sehat, siswa/siswi SMA Negeri 4 Palembang pun bersemangat mengikuti event itu. Berikut foto-fotonya :

Para siswa/siswi berpose dengan jari tangan mengatakan EMPAT
Dengan rute yang telah disediakan para siswa/siswi berjalan, akhirnya mereka menemukan pos untuk pengisian kupon doorprize. Berikut fotonya :

Setelah pengisian kupon, para siswa/siswi melanjuti perjalanan mereka untuk sampai ke sekolah. Sesampainya disekolah mereka disediakan makanan pagi. Berikut fotonya :
Ibu Kepala SMAN4PLG berpose dengan para siswi
Para Guru guru dan alumni ketika akan menyantap makanan pagi
Kepala dan para guru SMAN4PLG sehabis jalan sehat
Ir.H.Suardi ketika berfoto bersama para guru

 Para Alumni SMA Negeri 4 Palembang yang berprofesi sebagai Dokter juga membuka stand untuk memeriksa kadar gula darah para bagi peserta. Berikut fotonya ;

Akhirnya acara intipun tiba, pemotongan tumpeng oleh Kepala SMA Negeri 4 Palembang, Ibu Dra.Nursiawati Anggriani,MM yang diikuti oleh para guru dan  alumni. Berikut fotonya :
Kepala SMAN4PLG ketika memotong tumpeng pertama
Kepala SMAN4PLG ketika memberikan potongan tumpeng kepada guru senior
Kepala SMAN4PLG ketika memberikan potongan tumpeng kepada Alumni
Keluarga besar SMA NEGERI 4 PALEMBANG
Acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba yang itu pengundian doorprize. Berikut fotonya :


Inilah beberapa acara hiburan yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 4 Palembang pada saat itu. berikut fotonya ;



Dengan adanya event yang membuat siswa berprilaku positif ini dapat memupuk kebersamaan antar warga smanepa dan semoga dengan Ulang Tahun SMA NEGERI 4 PALEMBANG ini semakin maju dan jaya selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar