26 Juni 2012

Juni Yang Indah

berapa lama aku gak posting-posting nih blog? 1bulan? 2 bulan? 2 bulan mungkin hahaha =D bulan Juni? keinget sama ultah si doi (adek sean gak usah ketawa! :D). banyak planning yang ingin ku sampein disini maklumlah sudah berapa bulan gak buka blog hehe.


 Yang dibulan april audisi pemilihan Bujang Gadis SMAN4PLG, hehehe kagak terpilih,tapi aku jadi salah satu Finalis Gadis SMAN 4 Palembang. Ilmu yg ku dapet dari audisi itu, membuat aku untuk lebih bisa lagi berkonsentrasi pd saat ditonton oleh beberapa audience,yang jelas nambah pengalaman supaya kedepannya lebih baik lagi.




 Di bulan Juni ini juga aku ngikutin audisi lagi,yaitu pemilihan Duta IM3 MOBAC'12 yang diselenggarain oleh Indosat. Dengan beberapa kompetisi mulai dari promosi lewat media social,penjualanan SP sampe wawancara dan tes bakat. Pada hari minggu tepatnya kalo gak sala tanggal 20 Juni 2012 audisi dimulai dari pagi sampe sore menjelang malam,dan Alhamdulillah perjuangan aku disitu gak sia2, walaupun gak jadi Duta, Finalis Duta IM3 MOBAC'12 pun jadi alhamdulillah o:) yang aku paling seneng nih kalo Indosat punya acara Duta dan Finalis diajak hihi lumanyan kan bisa nambah kawan dan cari pengalaman juga ;;)


Taraaaaaaaaammmmmmm tepat tanggal 10 Juni tadi *jengjengjengjeng* ulang tahunya Ewin Kurniawan!!!!!! Happy Birthday brooo :3 semoga menjadi anak yang soleh rajin solat taat sama orangtua,sukses untuk kedepannya dan semakin dewasa dalam menghadapi segala hal, Amin YRA. Be a good person yaaa buddy! :3. Selang 2 hari dari ultahnya yaaaa.... Hmmmmm.... Happy Anniversary 12 months hunney! Semoga hubungan ini selalu dalam lindungan Allah SWT, bisa saling mengontrol emosi satu sama lain,dan juga diberikan kemudan untuk jalan kedepannya amin YRA.


 4 hari menjelang pembagian rapot semester genap, insyaallah dan alhamdulillah jika aku masuk peringat 5 besar dikelas, Amin YRA. Tapi ku akui di semestet genap ini ada sedikit penurunan,karena ada beberapa faktor tidak masuk kelas antara lain,waktu dirawat di rumah sakit,terus ada sedikit tugas yang mengharuskan saya keluar kelas -_- tapi aku sangat memohon kepada Allah SWT supaya aku masih bisa memdapatkan peringkat 5 besar dikelas amin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar