16 April 2012

jumpa lagi!

Hei !!!!!!!!

Lama banget nih gue gak ngeblog, seperti biasa alasannya mah banyak yang mau dikerjain.
Akhirnya,setelah sekian lama *keklagu* ada juga waktu buat bloggeran hehe,libur sampe hari kamis nungguin kakak kelas ujian nasional,dan gak lama dari situ giliran yang adik2nya deh ujian kenaikan,dan disitu pula gak terasa udah mau naik kelas aja nih,waktu memang cepet banget beputar



Di semester genap ini gue harap nilai gue gak nurun,tetap seperti semester ganjil lalu, dan prestasi gak pernah luntur kek baju! Tapi di tempat kursusan gue, nilai gue nurun ciyn gara2 dikelas gue kebanyakan anak kuliahan semua -_- tapi nurunnya gak gede2 amat sih cuma 2 angka dari yang kemarin, masak di kelas gue yang kelas X cuma 4 orang termasuk gue? saingan berat2 aja, gue sangat berharap di term ini prestasi semakin meningkat!آمِّينَ ya اَللّهُ

Terus tanggal 23 nanti di sma gue kan ada festival hari kartini + pemilihan Bujang Gadis SMAN4,untuk festival kartini gue gak ikut karena gue udah kepilih dalam finalis BGS, hehehehehe doain yah buat masuk ke salah satu kategori BGS,kalo masuk? Wah gak bisa ngebayangin jadi icon nya SMA gue hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar