20 Oktober 2012

MidTest

hai bro!
mungkin seminggu lebih gue gak mosting-mosting nih blog, yah tepat tanggal 15-20 kemarin sekolah gue ngadain acara loh. Acara apaan itu qaqa? Seru gak qaqa? gue bales ni yah acara itu "seruuuuuuu bangets", mau tau acaranya? acara itu adalah MidTest -__-

yang bener aja tuh MidTest bagi anak-anak kelas X dan XI masuk siang, ya Allah masuk siang itu  nyiksa banget. Udah panas, otak mumet, minum gak bawa, terus di ruangan tempat gue ujian anak-anak kelas X nya pada berisik minta ampun dah. Tapi untung aja secara ya anak-anak UNESCO (United of Sience One) pada kompak cuma aja satu orang cewek dikelas gue yang bener-bener bikin gue dongkol abis. Anak-anak UNESCO malah gak peduliin dia termasuk gue -_- abis tuh anak rasanya mau gue berantemin. Bayangin coba, ulangan pas siang bolong gaada istirahat langsung nyambung pelajaran berikutnya bayangiiiinnnn!!!! capeknya itu pegelnya itu mumetnya itu gak nahan. Begitu selesai ngerjain satu mata pelajaran terus ngumpul jawaban sama pengawas,tiba-tiba disodorin dua lembar kertas panjang oleh pengawas, tebak apa? Ulangan selanjutnya brooooooo apes bgt dah,abis MidTest, masih banyak lagi tugas yang harus dituntasin -0-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar