13 Agustus 2012

Perubahan? !

holaaaaaaa!!!
seperti biasa malem-malem ngeposting hehe
ada yang tau kenapa aku beri postingan kali ini judulnya "perubahan?!" ada yang tauuuuuuu ? kalo tau aku kasih doa deh hahaha, aku kasih judulnya perubahan itu karena........ karena template blog yang baru haha XD yaaa dengan kombinasi warna hitam,putih dan pink (what? pink?)






yang dulunya template ku biasa-biasa aja,sekarang? tadaaaaaammmmmmm
nih template bakalan masih aku edit-edit lagi buat dijadiin lebih bagus, soalnya nanti nih blog bakalan di check sama guru dan senior ekskul IT. Ekskul? yep! di sma ada ekskul IT dan aku join sama grup itu,tapi sebelum masuk ke grup itu ada tahap pengetesannya banyaklah syarat-syaratnya dan yang paling penting sekreatif mana kemampuan kita dalam bidang teknologi. terus sangkutannya sama blog? sangkutannya blog ini bakalan jadi tempat terupdatenya mengenai SMAN 4 PALEMBANG mulai dari aktivitas sekolah,ekskul ataupun perlombaan yang diikuti atau yang di adakan.

ada beberapa yang ku edit,contohnya ni yaaahh





semoga blog ini bermanfaat bagi kita and enjoy this blog! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar